6 Nutrisi Penting Untuk Meningkatkan Performa Seks

Untuk meningkatkan performa seks, tubuh harus memiliki cukup nutrisi. Nutrisi seperti apa saja sih yang dibutuhkan tubuh sehubungan dengan performa seks ini?

Menurut para ahli, seperti dikutip dari Sheknows, ada enam nutrisi penting yang dapat membantu meningkatkan performa seks, yaitu:

Zinc

Zinc adalah mineral penting yang dapat membantu meningkatkan kesuburan. Zinc juga dapat meningkatkan produksi hormon oesterogen dan testosterone. Selain itu zinc pula yang menciptakan enzim yang berkaitan dengan feromone tubuh sehingga dapat meningkatkan gairah seksual saat sedang berhubungan intim.

Sumber zinc: kerang, keju, daging kambing, nasi merah, dan lain sebagainya.

Magnesium

Magnesium dapat membantu menjaga keseimbangan hormon di dalam tubuh. Dengan cukupnya magnesium, mood untuk berhubungan intim akan selalu ada, gairah meningkat dan stamina tetap terjaga.

Selain itu, magnesium juga akan membantu meningkatkan kualitas orgasme juga.

Sumber magnesium: brokoli, pisang, sereal, keju dan lain sebagainya.

Kalsium

Kalsium berguna untuk menjaga kebutuhan tulang akan nutrisi. Selain itu, otot juga membutuhkan kalsium agar tetap dapat berkontraksi. Terutama saat melakukan berbagai gerakan dan posisi seks yang membutuhkan kekuatan otot.

Sumber kalsium: susu, kacang-kacangan, buah-buahan kering, dan lain sebagainya.

Arginin

Sebut saja nutrisi yang satu ini sebagai viagra alami, karena arginin dapat meningkatkan jumlah asam nitrit di dalam tubuh. Asam nitrit sendiri berguna untuk membantu meningkatkan peredaran darah saat dipompa ke mr. P.

Sedangkan untuk wanita, arginin bermanfaat untuk meningkatkan kualitas orgasme.

Sumber arginin: protein, produk susu, dan popcorn.

Vitamin C

Selain untuk menjaga stamina, vitamin C juga berguna untuk menjaga kekuatan organ seksual.

Sumber vitamin C: buah berry-berryan, jeruk, kentang, dan lain sebagainya.

Primrose Oil

Umumnya nutrisi ini digunakan untuk mengontrol sindrom PMS yang menyebabkan wanita jadi meledak-ledak. Primrose oil juga dapat meningkatkan gairah seksual, menjaga kondisi seluruh bagian organ seksual serta menjaga kesuburan rahim. Pakar Nutrisi.

Leave a Reply