Perawatan Kulit Tubuh dengan Menjaga Kulit dari Matahari

perawatan kulit tubuh

Apa rahasia untuk kulit yang sehat dan tampak lebih muda? Apa itu adalah perawatan kulit tubuh yang banyak ataukah beberapa hal simple dan kebiasaan sehari-hari yang anda lakukan? Kami berbicara kepada dermatologis, ahli bedah kosmetik dan ahli kulit yang mengatakan kepada kami tidak ada pil ajaib atau masker rahasia. Namun, ada banyak cara sederhana untuk menjaga kulit anda dalam kondisi terbaik tidak peduli berapa usia anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga kulit anda terlihat sehat dan indah.

Menghindari paparan matahari berlebih adalah salah satu hal yang bisa anda lakukan untuk mencegah bahaya ultraviolet pada kulit dan mencegah terjadinya pigmentasi kulit anda.

Saran saya adalah dengan menggunakan sun block, bahkan pada hari-hari ketika itu tidak cerah. Karena saat matahari tetap tidak terasa terik pun tetap ada pancaran ultraviolet yang membahayakan kulit anda.

Melindungi diri dari matahari bukan hanya tentang menghindari kanker kuli. Mengenakan tabir surya dan menghindari tanning juga akan meningkatkan tampilan kulit anda. Salah satu hal yang saya amati pada wanita berusia 20-an dan 30-an adalah bahwa banyak wanita telah mengembangkan garis-garis halus dan kerutan yang tidak proporsional dengan usia mereka. Alasan utama untuk itu adalah paparan sinar matahari.

Semakin cerah warna kulit anda, semakin rentan anda terhadap efek UVA dan UVB. hal ini bukan untuk mengatakan bahwa perempuan tidak harus melangkah keluar dari rumah mereka karena takut keriput prematur atau kulit kasar. Nikmati hidup. Pergi berjalan di luar, kurangi masuk ke salon tanning untuk meminimalisasi perawatan kulit tubuh yang tidak alami pada kulit anda.

Leave a Reply