AROMA KHAS THE CHAMOMILE

Chamomile Tea

Chamomile Tea

Aroma khas Chamomile tea pagi itu membuat saya menjadi rileks dan siap menghadapi segudang pekerjaan yang harus diselesaikan. Suguhan secangkir teh pada pagi hari seolah menjadi pembangkit mood yang sempat hilang karena pikiran yang kalut akan setumpuk pekerjaan tersebut. Namun untuk sejenak, pikiran tersebut dapat hilang karena teh kamomil ini membawa saya lebih tenang seperti menghirup aroma terapi. Aroma terapi dari teh yang satu ini tampaknya perlu sesekali Anda coba, apalagi jika akan menghadapi hari yang berat seperti rapat atau presentasi.

Teh jenis ini sendiri berasal dari bunga yang banyak digunakan baik untuk medis maupun kosmetik. Sehingga tidak salah jika minuman ini juga memiliki khasiat yang belum terungkap. Dengan menghirup aromanya pun ada ketenangan dan kepercayaan diri untuk menerima tantangan yang datang. Saya selalu menyediakan teh kamomil ini di rumah karena saya pecinta teh dan ini adalah salah satu teh favorit saya.

Sepulang bekerja, Chamomile tea kembali menemani saya sore itu, dengan pekerjaan yang sudah diselesaikan, secangkir teh ini menjadi lebih nikmat dari biasanya. Aroma bunga kamomil secara tidak langsung merangsang hormon di tubuh kita untuk berpikir lebih rileks dan tenang. Sebelum saya melanjutkan untuk mandi dan tidur pada malam harinya, saya mencoba lagi meneguk cangkir saya, dan aliran air hangat teh bersari kamomil kembali menjalar ke tubuh saya dan ada manfaat yang saya dapatkan.

Leave a Reply