Tips Diet OCD yang Sukses

Diet OCD merupakan jenis diet yang dilakukan dengan cara menjalani puasa. Sebagian besar orang merasa takut penyakit maag yang mereka derita akan kambuh jika menjalani diet jenis ini. Masalah lain yang juga timbul ketika menjalankan proses diet OCD adalah kebiasaan untuk mengkonsumsi kopi pada pagi hari. Lalu adakah cara untuk mengatasinya? Untuk lebih jelasnya silahkan simak tips diet OCD seperti berikut.

Makan teratur dengan porsi seimbang

Menjalankan diet OCD bukan berarti anda boleh makan apa saja, namun dalam porsi seimbang dan tidak berlebihan. Hal tersebut karena makan secara berlebihan justru dapat membuat diet yang dijalankan menjadi tidak sempurna. Tips melakukan diet OCD ini juga sangat bermanfaat bagi penderita magh yang ingin menurunkan berat badannya tanpa takut penyakitnya akan kambuh. Penderita magh sebenarnya hanya memerlukan asupan makanan seimbang serta terkontrol, tetapi bukan berarti tidak boleh berpuasa.

Olahraga secara teratur

Untuk menyeimbangkan proses OCD, sangat penting untuk berolahraga secara teratur. Terutama bagi kaum adam yang berkeinginan untuk membentuk otot perut. Beberapa jenis olahraga yang dapat membantu melatih otot-otot bagian perut diantaranya adalah push up, sit up, back up dan masih banyak lagi. Ini merupakan salah satu tips diet yang tidak menyiksa diri jika anda sudah terbiasa menjalaninya. Selain itu bagi pria yang sedang menjalani diet OCD untuk membentuk otot perut, sertai dengan mengkonsumsi susu L-Men agar hasil yang didapatkan menjadi semakin maksimal.

Leave a Reply