Suplemen Fitness Buatan untuk Memperoleh Bentuk Badan Ideal

Banyak sekali makanan dan minuman yang bisa anda konsumsi untuk membantu anda dalam pembentukkan badan yang berotot dan ideal. Suplemen fitness buatan yang berupa makanan dan minuman sudah banyak dipasaran dan bisa dibeli dengan mudah. Namun, hanya beberapa yang benar-benar dianjurkan untuk anda.

Bagi anda yang suka menghabiskan waktu berjam-jam di gym, tentu tenaga anda akan selalu terkuras. Oleh sebab itu, mengkonsumsi suplemen diperlukan untuk mengembalikan tenaga anda yang hilang. Konsumsi suplemen juga berguna untuk membantu pembentukkan badan anda.

Berikut ini beberapa jenis suplemen yang bisa dikonsumsi untuk mengembalikan tenaga anda sekaligus membantu anda dalam memperoleh bentuk badan yang ideal.

  1. Susu Khusus Pria

Susu khusus untuk pria menjadi salah satu suplemen fitness utama yang wajib anda konsumsi. Susu yang mengandung vitamin B mampu mengendalikan metabolisme tubuh serta menyerap asam amino. Susu khusus untuk pria juga banyak mengandung L-Carnitine yang mampu membakar lemak menjadi energi. Dengan takaran yang pas, susu membantu pemebentukkan massa otot anda. Dalam hal ini, salah satu susu khusus pria yang direkomendasikan adalah LMen.

  1. Vitamin

Beberapa macam vitamin yang banyak mengandung vitamin B bermanfaat untuk tubuh kita. Vitamin-vitamin tersebut dapat dikonsumsi untuk menambah tenaga kita saat beraktivitas di gym maupun setelah melakukan aktivitas di gym. Tak hanya itu, vitamin-vitamin tertentu mampu menambah massa otot anda sehingga bentuk badan anda menjadi terlihat semakin kekar.

  1. Oatmeal

Oatmeal adalah makanan dari bahan gandum yang memiliki kandungan serat yang tinggi. Serat yang tinggi tersebut membuat anda akan merasa kenyang lebih lama. Dengan mengkonsumsi oatmeal sebelum beraktivitas di gym, membuat tenaga anda akan tahan lebih lama. Jadi anda tak perlu mengkonsumsi nasi putih yang mengandung karbohidrat yang berpotensi menggagalkan program pembentukkan berat bedan anda.

Itu tadi beberapa suplemen fitness yang berupa minuman, vitamin hingga makanan yang bisa anda konsumsi. Dengan takaran yang tepat, suplemen buatan tersebut mampu membantu anda dalam membentuk tubuh dan otot anda. Dan jangan lupa selalu imbangi dengan makan makanan yang bergizi untuk kesehatan tubuh anda.

Leave a Reply