Biskuit Tropicana Slim Rendah Kalori untuk Menurunkan Berat Badan

Biskuit Tropicana Slim Rendah Kalori untuk Menurunkan Berat Badan

Berat badan merupakan masalah yang sensitive bagi banyak orang terlebih bagi mereka yang kelebihan berat badan.Masalah berat badan ini tidak hanya terjadi dikalangan wanita saja, pria pun juga mengkhawatirkan masalah berat badan mereka.Kelebihan berat badan selain secara penampilan kurang menarik, juga tidak baik dilihat dari segi kesehatan. Orang yang kelebihan berat badan akan cenderung lebih beresiko terkena berbagai macam penyakit seperti stroke, serangan jantung, diabetes, darah tinggi dan lain sebagainya. Ada beberapa tips sederhana yang bias anda lakukan untuk menurukan berat badan secara sehat, salah satunya yaitu dengan mengkonsumsi biscuit tropicana slim yang rendah kalori.

  1. Mulailah mengurangi porsi makan besar; bila sehari-hari anda makan tiga kali dengan porsi banyak, ubahlah pola makan Ada tips diet ala artis Korea yang menerapkan polamakan seperti ini yaitu makan pagi seperti ratu atau porsi besar, makan siang seperti orang biasa atau makan seperlunya saja dan makan malam seperti pengemis atau makan dengan kalori sedikit.Selain itu selingi juga dengan biscuit tropicana slim yang rendah lemak jika masih merasa lapar.
  2. Biasakan tidak mengemil atau bila susah ganti cemilan dengan cemilan sehat seperti biskuit Tropicana slim yang rendah kalori namun tetap harus dalam batasan tertentu misalnya satu biscuit saja setiap
  3. Sisihkan waku untuk olahraga minimal 50 menit seminngu karena tidak ada diet yang efektif tanpa aktivitas yang cukup.

Memang tidak mudah menurunkan berat badan namun bila ada kemauan dan usaha pasti keberhasilan akan dicapai.

Leave a Reply