Membentuk Otot Dada Dengan Variasi Push Up Lebih Indah

Membentuk otot dada dengan variasi push up tentu dapat dilakukan di rumah. Salah satu cara membentuk otot dada ini perlu pengembangan ke arah yang lebih baik dengan cara memvariasikan bentuk dan gerakan push up ini tidak hanya gerakan yang umum sudah diketahui oleh masyarakat, banyak variasi lain yang lebih bagus yang sangat menunjang dalam pembentukan otot dada tersebut. Selain otot dada, maka otot tangan juga secara ototmatis dapat terlatih sehingga menjadi lebih kuat. Kita tetap harus memperhatikan teknik variasi push up tersebut agar nantinya hasil yang didapatkan menjadi lebih baik dan maksimal.

Push up yang dilakukan dalam jangka waktu tertentu sangat potensial terhadap hasil yang akan anda dapatkan dan nantinya otot dada anda akan lebih berkembang dan bidang dan sudah pasti akan lebih kelihatan lebih indah.

Butuh diingat bahwa dalam memperoleh hasil optimal janganlah sering melakukan perubahan latihan bila diinginkan otot dada yang ideal. Untuk itulah, latihan yang sehari-hari saja dengan alat-alat yang dipakai untuk membuat otot dada serta cara latihan otot dada seperti misalnya push up, dan janganlah memegang alat-alat yang lain setiap menit langsung ganti.

Selain push up, untuk mendapatkan yang baik dan maksimal kelihatan hasilnya, maka pakailah alat-alat fitnes untuk membuat otot dada. Melebihkan beban tiap-tiap minggunya juga dapat dilakukan. Jangan bebannya hanya monoton serta tidak ada pergantian, upayakan menaikkan minimum 5kg beban tiap-tiap minggunya supaya otot dada anda cepat terbentuk kurun waktu singkat.

Lalu, bagaimana dengan cara membentuk otot dada dengan variasi push up ini? sama halnya dengan cara push up yang biasa dilakukan tetapi mendapatkan variasi dalam gerakan yang nantinya akan berperan lebih baik terhadap pembentukan otot dada yang anda inginkan sehingga hasil yang maksimal tentunya yang anda harapkan.

Inilah membentuk otot dada dengan variasi push up dengan tujuan otot dada anda lebih bagus dan lebih indah jika dilakukan dengan baik, yaitu :

1. Push up dengan merotasikan tangan anda

Push up variasi ini sama halnya dengan push up biasa, cuma yang membedakan adalah membuka tangan anda dengan posisi tubuh miring ke kanan, gantikan kembali dengan tangan kiri dan posisi tubuh yang sama. Lakukan berulang-ulang sehingga otot dada dapat terbentuk dengan baik. Selain itu juga salah satu manfaat dari push up ini adalah untuk keseimabngan tubuh dan meningkatkan koordinasi tubuh anda.

2. Plyometric push up

Selain melatih otot dada anda, push yang satu ini juga memang berbeda dari push up biasa karena akan membentuk otot tricep hanya dalam satu gerakan sekaligus. Dengan posisi push up biasa, setelah itu angkat tubuh anda sampai kedua tangan terangkat secara bersamaan.

Kedua push up di atas sangat membantu dalam pembentukan otot dada dan manfaat lain yang didapatkan , selamat mencoba membentuk otot dada dengan variasi push up.

Leave a Reply