Basmi Kuman Di Tangan Dengan Cara Cuci Tangan Pakai Sabun Handwashing

Ingin tangan sobat tetap sehat dan terbebas dari kuman penimbul penyakit? Mudah untuk melakukannya, hanya dengan cara cuci tangan secara tepat memakai sabun Lifebuoy setiap harinya. Dengan mencuci tangan pakai sabun Lifebuoy ditambah air yang mengalir, dijamin tangan sobat terbebas dari kuman bahaya penimbul penyakit dan keluarga sobat terhindar dari beragam penyakit yang bisa ditularkan oleh tangan-tangan berkuman seperti flu dan diare. Oleh karena itu, lakukanlah cara cuci tangan dengan sabun Lifebuoy secara tepat agar sobat dan keluarga tercinta bisa memperoleh manfaat yang optimal. Jangan sekali-kali sobat remehkan cuci tangan, ya? Lakukanlah cuci tangan dengan sabun Lifebuoy secara baik maka kita bisa menjadi pemenang atas peperangan dengan macam-macam penyakit dari penyebab kuman jahat.

Lantas caranya gimana agar si kecil suka cuci tangan secara rutin dan terasa menyenangkan? Berikut ini cara cuci tangan yang wajib sobat terapkan pada si kecil :

  1. Agar si kecil merasa senang ketika cuci tangan, sobat bisa lakukan cuci tangan secara bersama-sama dengan si kecil dan sambil bercerita tentang pertarungan antara sabun Lifebuoy dengan kuman. Dijamin si kecil akan rutin cuci tangan tiap harinya.
  2. Agar terlihat lebih seru, pakailah Lifebuoy Handwashing-Color yang bisa berubah warna ketika sabun digunakan untuk cuci tangan. Hanya perlu waktu sekitar 10 detik untuk melawan kuman jahat di tangan karena Lifebuoy Handwashing-Color ialah pemberontak kuman jahat di tangan. Keberhasilan sabun Lifebuoy Handwashing membasmi kuman jahat ditandai dengan berubah warnanya jadi hijau. Setelah itu bilas dengan air mengalir guna untuk mendorong kuman keluar dari tangan sobat.
  3. Ingatkanlah pada si kecil dan semua keluarga sobat bahwa setelah bermain-main dengan hewan kesayangan, setelah ke toilet dan setelah menjalani kegiatan lainnya, langsung cuci tangan dengan sabun Lifebuoy agar bisa terbebas dari kuman-kuman jahat penimbul penyakit.
  4. Ibu juga harus cuci tangan dengan sabun Lifebuoy sebelum maupun sesudah masak makanan, sebelum menyuapi makanan pada anak-anak dan lain sebagainya.

Leave a Reply