Inilah Menu Diet Mayo Terbaik untuk Kesehatan

Apakah Anda mengetahui apa itu diet mayo? Ini merupakan salah satu program kesehatan yang bertujuan untuk menurunkan berat badan seseorang. Program diet ini memang mulai populer setelah dikenalkan oleh sebuah situs kesehatan sekitar 15 tahun yang lalu. Namun memang baru populer akhir-akhir ini. Untuk menjalankan program ini memang cukup sulit jika Anda tidak memiliki tekad yang sangat kuat. Pada program diet ini, seseorang yang akan melakukan diet tidak diperkenankan memakan makanan yang terdapat garam atau mineralnya. Selain itu mereka yang menjalankan program ini diwajibkan untuk minimal sehari minum 8 gelas air putih.

Jika sudah mengetahui beberapa peraturan umum ini, maka Anda harus melakukan diet ini dengan memakan sejumlah makanan. Selain itu juga menu makanan ini harus dimakan selama 13 hari. Jika ada 1 hari terlewatkan maka Anda dikatakan gagal untuk program ini. Berikut ini adalah beberapa menu makanannya antara lain:

  1. Telur rebus,
  2. Kentang rebus,
  3. Bistik daging goreng,
  4. Buah segar,
  5. Ayam kukus,
  6. Tomat,
  7. Pisang wortel rebus.

Semua makanan tersebut haruslah dimasak tanpa menggunakan garam sedikitpun. Anda pasti sudah bisa bayangkan bukan rasa hambar yang akan dirasakan? Begitulah pastinya rasa makanan ini memang cukup sulit untuk bisa menjadi sehat. Menu makanan ini juga dibagi dalam 3 waktu makan yaitu pagi, siang dan malam. Pada pagi hari biasanya memang tidak akan makan melainkan hanya minum secangkir kopi atau secangkir teh saja. Pada saat melakukan diet ini juga bisa melakukan olahraga agar hasilnya lebih baik.

Jika akan melakukan diet ini saat ini sudah mulai ada banyak catering yang menyediakan menu makanan ini yang akan membuat kita lebih mudah. Karena ada beberapa orang yang malas untuk memasak sendiri, akan tetapi hal ini memang sangat baik sekali untuk kesehatan dan akan membuat tubuh lebih jauh sehat dan juga lebih bisa mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal lagi.

Leave a Reply