Ternyata Minyak Zaitun Sangat Bermanfaat untuk Kesehatan Rambut

Mungkin sebagian besar dari Anda hanya mengetahui jika minyak zaitun atau yang sering disebut sebagai olive oil ini digunakan untuk bumbu masak atau untuk memasak. Padahal, minyak yang berasal dari buah zaitun ini memiliki berbagai macam khasiat untuk rambut kita. Mungkin bila mendengar tubuh sehat karena minyak zaitun, hal tersebut terdengar biasa, namun bila rambut kuat dan sehat dikarenakan minyak zaitun, tentu saja sangat membanggakan. Sekarang, jika menginginkan rambut Anda berkilau dan hitam, Anda tidak perlu ke salon. Cukup menggunakan minyak zaitun ini.

Membuat rambut mengembang dengan sempurna. Sebenarnya, memiliki rambut mengembang ini banyak wanita yang menginginkannya. Rambut mengembang saat di gerai akan terlihat lebih sensual. Dengan menggunakan minyak zaitun, Anda dapat membuat rambut mengembang Anda menjadi semakin indah. Caranya, Anda hanya tinggal mengoleskan minyak zaitun ke rambut. Diamkan selama 20 menit dan kemudian keramas. Bukan cara yang sulit untuk di ikuti tentunya.

Kedua, dapat membuat rambut lurus tanpa catokan. Hingga sekarang ini trend memiliki rambut lurus memang belum bisa padam. Jika Anda menginginkan rambut yang lurus, Anda tidak perlu susah-susah mencatoknya setiap pagi. Anda dapat menggunakan minyak zaitun untuk meluruskannya. Bahan yang Anda butuhkan hanya telur dan minyak zaitun. Caranya campurkan telur dan juga minyak zaitun aduk hingga merata. Setelah sudah selesai mengaduknya, Anda dapat menggunakan adonan tersebut untuk masker rambu Anda. Diamkan selama 2 jam agar hasil yang Anda dapatkan menjadi lebih maksimal kemudian bilas hingga ia bersih dan kemudian keramas.

Rambut berketombe? Mempunyai rambut yang penuh dengan ketombe tentu saja membuat kita sebagai wanita kesal. Masalah ini dapat membuat mood menjadi sangat berantakan dan membuat penampilan menjadi kurang sempurna. Pasti kurang asik jika kita sedang berpergian bersama dengan teman-teman tiba-tiba mereka menemukan ketombe di rambut kita. Agar Anda dapat mengusir ketombe ini, Anda bisa menggunakan minyak zaitun. Campurkan minyak zaitun dan juga minyak almond ke wadah. Kemudian pijat kepala menggunakan campuran tersebut, bilas dengan air dan keramas.

Leave a Reply