Treatment Pemutihan Wajah Dengan Bahan Alami Juga Bisa Kok

Berbagai penawaran treatment khusus untuk mendapatkan wajah putih bersinar sudah banyak sekali dapat ditemukan. Mulai dari treatment khusus kulit wajah dengan  harga yang fantastis sampai dengan yang sangat murah dan tentunya sangat mencurigakan. Semua penawaran treatment tersebut kebanyakan adalah dengan menggunakan bahan kimia dan menuntut secara instant kulit wajah putih dalam seketika. Justru hal hal seperti itu yang sebenarnya tidak baik dan berbahaya bagi kesehatan kulit. Segala hal yang baik itu pasti tidak didapatkan dengan cara yang mudah atau bahkan instan. Seperti halnya treatment pemutihan wajah, jangan sampai anda terlena dengan hasutan produk yang menawarkan pemutihan wajah secara instan dan cepat.

Alangkah baiknya jika anda lebih bijak dalam pemilihan produk pemutihan wajah. Jika adan masih ragu dan takut menggunakan suatu produk kecantikan lebih baik mencoba menggunakan bahan alami saja untuk meraawat kulit. Dalam artikel ini, beberapa cara untuk kecantikan kulit anda akan di berikan yaitu yang pertama adalah cara memutihkan serta mencerahkan kulit wajah dengan menggunakan susu. Susu merupakan salah satu bahan alami yang dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan flek atau bintik hitam pada kulit terutama pada kulit wajah anda. Cara penggunaannya sangatlah mudah, dengan membasuhkan wajah anda dengan menggunakan susu. Lakukan setiap hari dan rasakan perbedaanya. Kulit wajah anda akan terlihat lebih cerah.

Selain itu resep alami untuk treatment pemutihan wajah yang lainnya adalah dengan menggunakan bahan alami buah jeruk nipis dan putih telur. Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan manfaat putih telur kan? Yaps, putih telur diyakini dapat mengencangkan kulit wajah. Sedangkan apa sih khasiat dari jeruk nipis ini untuk mempercantik dan menjaga kesehatan kulit wajah? Tentunya jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi serta kaya akan antioksidan. Banyak nya kandungan vitamin C ini dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan putih. Khasiat yang sangat bermanfaat dari kedua bahan tersebut membuat masker dari campran putih telur dan jeruk nipis ini sangat recommended untuk anda coba diaplikasikan dirumah. Cara pembuatannya adalah hanya dengan mencampurkan kedua bahan tersebut, aduk sampai merata, kemudian oleskan pada wajah sampai dengan merata, diamkan selama 5 sampai dengan 10 menit , lalu bilas dengan air.

Tentunya penggunaan bahan alami untuk treatment pemutihan wajah alami ini harus dilakukan secara teratur agar hasilnya Nampak dan tentunya sesuai dengan keinginan anda. Memang dengan menggunakan bahan alami hasilnya tidak langsung terlihat tetapi menggunakan bahan alami lebih baik karena bahan-bahan alami tersebut tidak memberikan efek samping negative walaupun digunakan terus menerus. Bagi anda yang inginmelakukan konsultasi dengan dokter spesialis terutama spesialis kulit, anda bisa klik website Konsula. Website tersebut merupakan layanan yang diberikan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam berkonsultasi langsung dengan dokter online mengenai masalah kesehatan.

Leave a Reply