Pakaian Hijab untuk Muslimah Gemuk? Bisa!

Tidak perlu malu memakai pakaian hijab yang trendi walaupun Anda memiliki badan yang gemuk. Siapa bilang muslimah yang memiliki badan gemuk tidak bisa tampil cantik dan feminim? Sesungguhnya, busana yang menutup aurat bagi muslimah dengan badan gemuk justru akan sangat membantu dalam memperbaiki penampilan. Kenapa? Tentunya karena pakaian muslimah yang syari akan memiliki bentuk yang longgar dan nyaman dikenakan dan dapat menyembunyikan lekuk tubuh. Jika Anda memilih outfit yang tepat maka tampil cantik walaupun memiliki badan gemuk tetap dapat Anda lakukan. Yuk kita cari tahu bagaimana cara memilih pakaian muslima yang syari dan cocok bagi para muslimah berbadan gemuk.

Cara memilih pakaian hijab bagi muslimah dengan adan gemuk yang pertama adalah dengan memilih busana longgar namun yang over. Baju yang over longgar akan membuat Anda terlihat penuh dan tidak rapi dan membuat badan Anda terkesan lebih besar. Pilih pakaian yang cukup longgar bagi Anda dan enak dugunakan. Jangan gunakan corak yang besar-besar ya. Corak besak akan membuat tubuh Anda terlihat lebih besar, pakai pakaian dengan corak kecil-kecil, motif garis vertikal, atau polos adalah pilihan yang tepat bagi muslimah dengan badan gemuk. Hal ini akan memberikan efek yang ringan dan membuat badan Anda terlihat lebih langsing. Jika Anda ingin menggunakan celana, Anda perlu penggunakan celana dengan ukuran yang pas panjangnya. Hindari pemakaian celana yang kebesaran dan kepanjangan karena akan membuat Anda terlihat lebih pendek dan lebih gemuk. Memilih pakaian dengan model two piece juga disarankan agar terlihat lebh fresh dan chic.

Yang utama dari berpakaian adalah percaya diri, selama Anda percaya diri dengan apa yang Anda pakai maka orang yang melihat akan merasa pakaian tersebut cocok dipakai untuk Anda. Namun jangan lupakan memilih pakaian hijab yang sesuai dengan syariat juga termasuk syarat utama. Jika Anda menginginkan pakaian yang tetap lembut dengan kesegaran yang awet gunakan Molto sebagai softener dan pewangi baju Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>