Miliki Tubuh Indah dan Ideal dengan Makanan Rendah Kalori

Related image

Setiap orang membutuhkan jumlah kalori yang berbeda-beda untuk tubuhnya, hal itu dapat dikarenakan dengan jenis kelaminnya ataupun aktivitas yang mereka jalani setiap harinya. Jumlah kalori yang berlebihan juga tidak baik bagi kesehatan tubuh Anda, karena yang seharusnya kalori tersebut dapat menjadi energi namun malah menjadi lemak di dalam tubuh. Bagi Anda yang mempunyai masalah dengan berat badan yang berlebih ataupun berat badan yang sering naik turun, dapat mengkonsumsi makanan rendah kalori untuk menjaga berat badan Anda tetap stabil dan juga ideal.

 

Namun jangan sampai dilupakan juga, jika Anda mengkonsumsi kalori dengan jumlah yang terlalu sedikit juga tidak baik bagi kesehatan Anda. hal tersebut dapat mengakibatkan beberapa jenis efek samping yang tidak bagus untuk tubuh Anda seperti terkena diare, mudah merasa lelah, merasa mual, ataupun gejala sembelit yang dikarenakan kekurangan kalori di dalam tubuh Anda. Jadi jumlah kalori yang Anda konsumsi sehari-hari harus sesuai dan seimbang, tidak boleh berlebihan dan juga tidak boleh kekurangan.

 

Ada berbagai macam jenis makanan kategori rendah kalori yang baik untuk Anda konsumsi sehari-hari demi menjaga bentuk badan Anda tetap indah dan juga ideal. Diantara jenis makanan tersebut adalah seperti:

  • Sayur dan buah. Untuk jenis sayuran sendiri yang memiliki rendah kalori seperti wortel, brokoli, mentimun, seledri, kembang kol, kubis, dan juga tomat. Sedangkan untuk buah-buahan yang memiliki kalori rendah seperti nanas, jeruk, kiwi, semangka, strawberry, pepaya, anggur, dan juga buah alpukat.
  • Jenis kacang-kacangan dan juga biji-bijian juga memiliki kalori yang cukup rendah.
  • Ikan tuna, ikan salmon, dan ikan koi juga dapat dikonsumsi untuk tubuh Anda karena memiliki rendah kalori.

 

Untuk memiliki tubuh ideal seperti yang banyak orang impikan bukan hanya dengan menjaga dan mengkonsumsi makanan rendah kalori saja. Anda juga harus mengimbanginya dengan gaya hidup sehat seperti rajin berolahraga dan juga mengkonsumsi gula yang mengandung kalori yang rendah seperti Tropicana Slim yang cocok untuk Anda yang sedang proses diet.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>